Launching NUP Serentak Perumahan Galaxy Mansion, Perumahan Subsidi Terbesar di Lokasi Premium

oleh
Dirut PT SCS Slamet Santoso bersama Dirut PT Adika Catur Karya Zainudin dan Direktur PT Iza Putra Adika Zudiono memotong tumpeng saat launching NUP Serentak Perumahan Galaxy Mansion Grabag, Jumat 20 Januari 2023. (foto: Nur Imron Rosadi)
Dirut PT SCS Slamet Santoso bersama Dirut PT Adika Catur Karya Zainudin dan Direktur PT Iza Putra Adika Zudiono memotong tumpeng saat launching NUP Serentak Perumahan Galaxy Mansion Grabag, Jumat 20 Januari 2023. (foto: Nur Imron Rosadi)

GRABAG, MAGELANGEKSPRES.ID – Kawasan perumahan subsidi terbesar akan dibangun di wilayah utara Kota Magelang, tepatnya di Dusun Ngasinan Desa Sumurarum Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang.

Ya, namanya Galaxy Mansion. Di kawasan ini akan dibangun sebanyak 351 unit rumah, yang terdiri dari 230 unit rumah murah subsidi tipe 30/60, 77 unit rumah menengah tipe 36/72 dan 44 unit rumah menengah ke atas tipe 45/96.

Launching NUP (nomor urut pemesanan) Perumahan Galaxy Mansion dilangsungkan pada hari Jumat, 20 Januari 2023.

Pihak pengembang mengklaim Perumahan Galaxy Mansion yang dibangun di atas lahan seluas 4,2 hektar itu berada di kawasan premium di mana harga dasar tanah di lokasi ini sudah tinggi.

Perumahan Galaxy Mansion menyasar ke seluruh golongan konsumen, yakni golongan menengah ke bawah, menengah dan menengah ke atas.

Perumahan Galaxy Mansion dikembangkan di bawah developer terpercaya, PT Adika Catur Karya yang bekerja sama dengan PT Santoso Cipta Sejahtera (PT SCS).

Direktur Utama PT Adika Catur Karya, Zainudin Galaxy Mansion berada di lokasi strategis yang telah ramai perniagaan. Sudah ada fasilitas perbankan yang berdiri di wilayah ini seperti Bank BCA, BNI, BRI, Bank Jateng dan lainnya.

Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik bagi calon penghuni karena tidak sulit untuk memenuhi beragam kebutuhan, termasuk kebutuhan kuliner, kesehatan, hingga pendidikan.

“Kami menargetkan Galaxy Mansion terjual habis dalam tiga tahun,” ujar Zainudin, di sela selamatan launching NUP serentak.

Zainudin menambahkan, Kecamatan Grabag menjadi satu-satunya kota di daerah pegunungan Ngablak-Pakis yang menjadi pusatnya perekonomian.

“Terbukti, alhamdulillah hari ini bisa kita buka NUP secara serentak. Hari ini kita bisa menyatukan orang yang mau beli rumah dan ter-booking kurang lebih 100an unit. Bahkan ada konsumen yang menyerahkan uang muka Rp100 juta,” kata Zainudin.

Sementara Direktur Utama PT SCS Slamet Santoso optimis dengan antusias market yang tinggi ini, Perumahan Galaxy Mansion yang akan dibangunnya itu akan habis dalam waktu 1,5 tahun.

“Saya yakin tidak sampai 3 tahun, tapi dalam 1.5 tahun saja sudah habis semua,” kata Ketua DPD APERSI Jateng-DIY ini.

Apalagi dengan didukung komponen manajemen yang baik yakni PT SCS dan PT Adika Catur Karya, maka proyek ini akan selesai sesuai harapan. (advertorial/imr)

No More Posts Available.

No more pages to load.