Snapcart, Aplikasi Penghasil Uang Buat Kamu yang Suka Belanja, Cek di Sini!

oleh
Aplikasi Snapcart.(foto : Instagram adobetech/magelang ekspres)
Aplikasi Snapcart.(foto : Instagram adobetech/magelang ekspres)

MAGELANGEKSPRES.ID – Saat ini aplikasi penghasil uang menjadi incaran masyarakat untuk mendapatkan uang tambahan khususnya mahasiswa. Jika biasanya struk belanja dinilai tidak berharga dan langsung dibuang oleh kebanyakan orang, kini rupanya struk belanja bisa menghasilkan uang melalui aplikasi snapcart.

Snapcart merupakan aplikasi penghasil uang untuk kamu yang doyan belanja. Hanya dengan foto struk belanja, pengguna akan mendapatkan cashback berupa koin yang nantinya bisa diuangkan.

Mekanismenya pun cukup mudah. Cukup dengan mengunggah struk sesuai dengan ketentuan dan mengerjakan beberapa tugas yang tersedia, maka koin cashback akan masuk ke akunmu. Imbalan koin tersebut yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan uang dalam bentuk saldo E-wallet.

Tutorial Aplikasi Snapcart

Berikut tutorial menggunakan aplikasi snapcart untuk mendapatkan cuan tambahan hanya dengan upload struk belanja.

1. Upload struk belanja

– Buka aplikasi snapcart. Pastikan aplikasi tersebut merupakan aplikasi versi terbaru.
– Klik ikon kamera bertuliskan snap dan akan terbuka fitur scan.
– Scan struk belanja dengan menekan ikon kamera dan klik selesai.
– Tersedia beberapa pilihan selanjutnya, pilih sesuai dengan struk yang kamu punya dan klik kirim.

2. Verifikasi

Selanjutnya, tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi apakah struk yang diunggah diterima atau justru ditolak.

Ciri-ciri struk diterima ini memuat nama dan alamat toko, nama dan harga produk, jumlah produk dan total harga secara jelas. Struk tersebut juga tidak boleh diunggah secara duplikat dan berusia lebih dari tiga hari.

3. Survey

Selain dengan mengunggah struk belanja, tersedia juga survey berbayar yang bisa menghasilkan 100 hingga 200 koin. Meskipun begitu, fitur ini tidak tersedia setiap saat.

4. Tukar Hadiah

Aplikasi yang diluncurkan sejak 2015 tersebut memiliki sistem penukaran hadiah yang unik. Koin yang terkumpul dapat ditukarkan menjadi uang melalui fitur snaptic.

Fitur snaptic sendiri cara kerjanya sama seperti lucky spin atau roda keberuntungan dengan saldo dalam jumlah tertentu. Satu kali putar snaptic memerlukan 500 koin dengan kisaran hadiah Rp 11 hingga Rp 1 juta tergantung keberuntungan masing-masing, sehingga bisa disimpulkan bayaran yang didapat bukan berdasarkan usaha tetapi keberuntungan. (mg3)

No More Posts Available.

No more pages to load.