Trailer Drama Korea The Glory Tayang Hari Ini, Akankah Moon Dong Eun Berhasil Balas Dendam?

oleh
Trailer Drama Korea The Glory Tayang Hari Ini
THE GLORY. Tangkapan layar drama korea The Glory di platform Netflix. foto: IST/ magelang ekspres

MAGELANGEKSPRES.ID – Penggemar drama korea The Glory kini bisa lega. Pasalnya, trailer season kedua drama yang berhasil memuncaki peringkat tiga Top Global Netflix ini telah resmi rilis pada Senin, 23 Januari 2023 di platform besutan negara Amerika Serikat tersebut.

Sejak kehadirannya di platform film Netflix pada 30 Desember 2022, The Glory memang mendapatkan perhatian lebih dari para pecinta drama korea (drakor). Hal ini karena peran aktris cantik Song Hye Kyo mampu memberikan warna tersendiri pada drakor genre thriller (menegangkan) itu.

Selain akting dari para pemain kawakan yang cukup lihai, kehadiran drama The Glory juga mampu menggeser tayangan di beberapa saluran televisi Korea Selatan karena ratingnya yang tinggi.

The Glory sendiri berkisah seorang siswi SMA bernama Moon Dong Eun yang mengalami kekerasan, pelecehan, dan pembulian oleh teman sebayanya. Moon Dong Eun mengalami berbagai siksaan yang menyakitkan dan memalukan hingga akhirnya memutuskan untuk keluar dari sekolahnya.

Sempat dirundung keputusasaan dan kehancuran, Moon Dong Eun mencoba kembali bangkit dan memutuskan untuk menjalankan misi baru. Targetnya mampu membalas dendam kepada tokoh utama pembuli di sekolahnya, Park Yeon Jin dan kelompok yang ikut menyiksanya semasa sekolah.

Pada season satu, penonton diajak melihat bagaimana kejinya perundungan yang diberikan kepada Moon Dong Eun, siksaan demi siksaan yang diberikan oleh Park Yeon Jin, Choi Hye Jeong, Lee Sara, Park Jae Jun, dan Son Myeong Oh.

Terlebih lagi, banyaknya pelecehan seksual dan verbal yang dialami oleh Moon Dong Eun.

Tidak hanya itu, penikmat drama ini akan turut bergelut dengan emosinya sendiri karena alur The Glory di setiap episode memiliki kekuatan yang cukup intens. Di episode terakhir, enigma dimunculkan sehingga penonton bertanya-tanya bagaimana kelanjutan balas dendam Moon Dong Eun yang belum berakhir.

Sedangkan, cuplikan season dua yang telah mengudara hari ini, merangkum bagaimana perseteruan antara Moon Dong Eun dengan Park Yeon Jin serta potongan klip terakhir menujukkan tulisan tangan Moon Dong Eun yang mengatakan ‘Yeon Jin yang terhomat, yang saya ingin bunuh, ini adalah surat terakhir saya untuk Anda’.

Dari potongan pendek drama The Glory season dua tersebut, pecinta drakor diajak menebak dan menemukan jawaban atas strategi balas dendam Moon Dong Eun pada The Glory Season 2 yang tayang pada bulan Maret 2023 di platform Netflix. (mg4)

No More Posts Available.

No more pages to load.